Rossa

Rossa
Marketing 0858.8006.6270 , DIVA HEAD OFFICE Rukan Sentra Latumenten Blok i no.3A JL. Prof. Dr. Latumenten Raya no. 50, Jakarta Barat 11460 Phone (021) 5694 9990/5694 9986 - FAX (021) 5694 9987

Senin, 17 Juni 2013

Profil Diva Karaoke

Profil Diva Karaoke

DIVA FAMILY KARAOKE adalah tempat hiburan keluarga yang bersih, sopan, berkelas dan modern. Sangat tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga, partner bisnis, kolega dan mitra kerja Anda dalam suasana hiburan bernyanyi karaoke yang dilengkapi oleh computer pencari lagu berteknologi tinggi, audio sound system modern dan dalam suasana ruangan yang nyaman. Tentunya dengan puluhan ribu lagu-lagu kesayangan Anda, dari lagu nostalgia, lagu anak, lagu rohani, sampai lagu lagu hit masa kini baik lokal maupun luar negeri. Makin lengkap dengan lebih dari ragam menu pilihan kami yang beragam selera dengan cita rasa hotel bintang. Semua bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Bahkan dapatkan harga paket ekonomis untuk acara Ulang Tahun anak Anda atau Corporate Gathering sampai kapasitas 35 orang.

DIVA Family Karaoke Keluarga yang outlet pertamanya berdiri di Jl. Mangga Besar Raya no.96. Jakarta Barat bulan April 2011, didirikan langsung oleh artis ROSSA, juga sebagai Brand Ambassador yang akan mempercepat awareness brand family karaoke ini . Sesuai brandnya: DIVA, dikonsep untuk memberikan keistimewaan kepada pelanggan wanita dengan program-program khususnya. Bukan hanya sebagai pelanggan tapi juga bisa menjadi DIVA semalam.

DIVA Family Karaoke dibuat dan diharapkan bisa menjadi pilihan utama masyarakat pencinta karaoke keluarga di Indonesia. Segmen pasarnya datang dari kalangan usia anak anak sampai orang tua. Seluruh anggota keluarga bisa datang untuk menikmati hiburan karaoke karena DIVA di design agar aman dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Kami berkomitmen untuk tetap jadi yang terbaik di bisnis karaoke keluarga, karena itu inovasi selalu mejadi target kami agar selalu terdepan menyediakan fasilitas dan pelayanan yang dibutuhkan, memudahkan dan terbaik bagi pelanggan karaoke keluarga. Di masa depan kami akan terus membangun outlet DIVA Family karaoke di seluruh kota propinsi sampai ke kota-kota kabupaten agar karaoke keluarga yang sehat, aman, nyaman dan harga terjangkau khas DIVA, serta dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan wanita di Indonesia.

SELAMAT BERKARAOKE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar